Sabtu, 03 Desember 2016

hedonisme

 Hedonisme : menghalalkan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kenikmatan materi dan jasadi termasuk dengan seks bebas. Slogan paham ini adalah 3F. Fun (kesenangan), Food (makanan / Pesta) dan Fashion (busana). Para remaja diajarkan untuk memburu kenikmatan terutama lewat makanan, cara berpakaian dan kesenangan ( seks bebas, kehidupan malam). Cara yang dilakukan tidak jauh dengan remaja barat yaitu melalui miras, narkoba, cara berpakaian yang “kebarata-baratan” serta seks bebas.



Semua paham tersebut semakin merebak, menjalar dan mengakar kuat dalam remaja kita seiring dengan proses demokratisasi yang begitu gencar dilancarkan oleh kaum kafir barat. Remaja telah menjadi remaja yang demokratis yang sulit diatur dan bertindak sesuai keinginan mereka sendiri. Harus kita akui bahwa kerusakan generasi muda kita tidak lepas dari penjajahan Barat, penjajahan yang tidak dilakukan lagi dengan kekerasan fisik namun dilakukan dengan pemikiran serta penanaman paham-paham yang merusak moral dan akhlak remaja kita yang diharapkan menjadi generasi penerus masa depan Negara tercinta kita ini. Tentunya kita tidak boleh tinggal diam dengan semua ini, kita harus berani melakukan perlawanan dan perubaahan.


Bagaimana caranya melakukan perlawanan dan perubahan tersebut? Mungkin sebagian besar orang beranggapan cara yang paling baik adalah dengan memberikan pelajaran moral ataupun agama kepada para remaja, memberi pengawasan kepada tingkah laku remaja, memupuk dan memperkuat keimanan atau dengan cara lain yang sejenis sehingga akan tercipta remaja yang mempunyai keimanan yang kuat yang selanjutnya akan menghindarkan remaja untuk terjerumus kedalam arus liberalisasi budaya Barat. Memang cara tersebut benar namun tidak akan mampu mengubah remaja secara keseluruhan tapi hanya merubah secara individual saja, selain itu kemungkinan yang berhasil tidak banyak. Karena meskipun akhlak dan keimanannya kuat jika terus-terusan dijejali dengan paham-paham yang rusak pasti lambat laun juga akan ikut terseret kedalamnya. 

Lalu bagaiamana cara yang benar ?
Harus kita ketahui bahwa kerusakan moral dan akhlak yang dialami remaja bukan sepenuhnya kesalahan remaja itu sendiri namun jika lebih jauh kita berfikir penyebab yang paling utama adalah Negara yang menggunakan system yang bejat. Sistim demokrasi yang dianiut Negara kita semakin melanggengkan kekuasaan Barat. Sistim demokrasi akan memudahkan kaum barat untuk menanamkan paham-paham seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu demokrasi hanyalah alat yang digunakan untuk menutupi ideology yang sesungguhnya dipaksakan masuk kedalam Negara, yaitu Kapitalisme, Liberalisme juga Sekulerisme. Untuk itu cara yang paling tepat untuk memecahkan persoalan remaja saat ini adalah dengan mengganti sistim demokrasi tersebut dengan sistim yang lebih baik. YAitu sistim yang mampu memberikan kesejahteraan dunia maupun akhirat, sisitim yang telah berhasil memimpin sepertiga dunia selama 13 abad yang lalu. Sistim tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah sistim islam. Hanya daulah khilafahlah yang mampu menyelamatkan ramaja saat ini9. Untuk itu marilah kita berjuang, menyeru dan terus menyeru, berteriak dan terus berteriak agar kaum muslim mau untuk bangkit dan kembali berjuang menegakkan Daulah Khilafah di dunia ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar